Saturday, August 30, 2008

Cinta Itu...?

"setia waktuku"

Kala cinta merasuk...
Anganku melayang ke dalam dunia nan indah...
Nyanyian surga terdengar dalam benakku...
Hati kecil melonjak, menangkap rasa yang ada..
Bagaikan kupu-kupu yang terbang kian kemari..
Kelegaan kurasakan setelah cinta kuungkapkan..
Betapa indahnya dunia...oh..sungguh indah...
Hanya bayangnya, bernaung dalam tahta anganku...
Namanya selalu berhembus lewati nafasku...
Dia...dia...dialah...yang aku pikirkan...
Sekilas cinta seperti menyiksa..
Bak tenggelam dalam lautan...
Kusesak dalam larutannya, lautan cinta...
Sehari saja tak bertemu, aku hampir gila...
Oh Cinta, jiwaku terbawa dalam arusnya...
Sungai kasih mengkandaskan aku di deltanya..
Aku terlepas dalam segala rasa...
Karena cinta, aku menjadi gila...
Kumabuk asmara...ku tergila-gila
Cinta sudah merasukiku hingga ke dasar jiwa...
Dan bila kukehilangan cinta...
Kutakut tenggelam dan takkan timbul lagi...
Cinta...manis rasamu, sakitmu menyiksa...

No comments: