Friday, August 8, 2008

Ingin Rasakan Anugerah Cinta

''Hidupku indah karena ada cinta''

Di sini...aku berteriak pada dunia..
Kutelah menerima pukulan hebat di jantungku...
Mendesirkan seluruh darahku ke jalan nista...
Berat rasa ini tuk mengharapkan cinta...
Karna kutak mau dikekang karena mencinta..
Apakah salahku pada dunia??
Salahkah pabila kumencinta???
Kutak mengerti apa maksud semua ini...

Kelabu langit yang sebelumnya biru...
Sungai-sungai permata membusuk penuh darah...
Dunia mati menjadi sulut di dalam kenyataan...
Raga ini tlah mencabut seluruh tulangnya...
Dan kutak mampu berdiri tuk artikan semua....
Semuanya hancur dalam kekesalan...
Karna dunia menolak aku mencinta...

Wahai Sang Pencipta
Salahkah pabila ku mencinta??
Kuhanya ingin rasakan anugerahmu itu...
Pada misteri cinta yang tak kunjung kurasakan...
HAruskah aku tanggung semua darah pejuang cinta?
Atau kupun mati dalam lingkaran maut itu...
Kuhanya ingin manusia itu mengerti....
Hanya mencinta, tak kan lukai siapapun..
Pun nanti kuterluka, hanya aku yang rasakan...
Dunia, restuilah aku untuk mendapatkan cinta....
Janganlah jadi penghalang bagiku mencinta...

No comments: