Wednesday, August 6, 2008

Malaikat Cinta

"Hidupku indah karena Cinta"

AKulah malaikat cinta...
Memberi cinta dan menantikan cinta...
Kuingin letakkan sayapku...
Tapi kadang manusia tak menyadari kedatanganku..
Aku selalu terabaikan dan cahyaku dipendam...
Kupunya panah asmara..
Tapi manusia, menepisnya dengan sejuta alasan..
Mereka tak inginkan cinta tapi mencarinya...
Kebodohan itu semata membuatku terasa hina...
Sebagai malaikat kuingin diterima sbagai pelindung...
Tapi hati mereka tertutup akan cinta...
Mereka menganggapku hantu yang tiada nyawa..
Aku memberi cinta, dan menantikan cinta...
Nyawa apalagi yang tak pernah kuberikan??
Mereka membutakan semua, menganggap cinta itu buta..
Mereka membenci cinta yang begitu misterinya...
Mereka tidak melihat namun mencari...
Hati mereka tumpul akan cinta...
Bahkan cinta serata sama dengan nafsu..
Mengatasnamakan cinta dengan kepalsuan yang hina...
Mengotori jubahku dengan pelecehan tiada henti..
CUkup sudah wahai manusia...
Aku sudah lelah pada keadaan ini...
Terimalah aku selalu, malaikat cinta ini...
Bukalah tangan kalian akan pemberianku...
Dan jangan pikirku kan meminta balasan dari itu semua..
Aku memberi tak untuk menerima...
Benih-benih cinta, engkau semua yang memupuknya...
Dia kan layu bila tak diurus..
Namun kan berbuah bila kalian menyayanginya setulus hatimu...
Katakanlah cinta, selama cinta itu masih ada...
Dan aku akan di antara kalian sekalipun kalipun tak terasa...

No comments: