Saturday, August 9, 2008

Satu Pertemuan Aku,Engkau, Mereka,Dan Dia

''hidupku indah karena ada cinta''
Harum juga pagi ini,...
Ada dendang di telingaku
Seakan mengajakku berlari
Meraihmu, dia dan mereka
Namun aku tak bisa,...
Aku tak tahu siapa namaku
Siapa kau dan dia? Mengapa mereka?
Dan tak sadar akan Engkau,...
Andaikan,...
Aku masih berdiri di tepi sungai yang sama
Berdiri di antara mereka,
Melihatmu dari jauh
Dan suatu saat mengenalmu
Tapi aku sudah terbawa arus,...
Dan mereka tak sanggup meraihku
Aku ingin sekali mengenal Engkau,
Kau, dia dan mereka
Tapi apa semua mengenalku?
Engkau pasti mengenalku,...
Tapi apakah Engkau menyayangiku?
Mereka tahu siapa aku,
Kau,... dia,...
Kupikir hanya pernah melihatmu
Aku ingin menjadi kau,...
Dan juga dia
Mengenal Engkau, kau, dia dan mereka
Tapi aku sudah cukup lelah dan lapar
Hingga aku ingin cukupkan diri
Menjadi kau dan dia
Tapi aku masih ingin dekat dengan Engkau
Hingga aku tak bisa dekat denganku,
kau, dia dan mereka
Dalam tidur panjangku

No comments: