Monday, September 8, 2008

Aku Ingin Melihatmu Bahagia

"setia waktuku"

Apa aku biang segala kesalahan
Bagimu aku tak bisa mengerti
Bagimu aku tak pernah mau tau
Bagimu aku orang yang begitu tega
Mungkin aku memang tak punya hati dan perasaan

Karenaku.….
Kau menangis dan kecewa
Begitu terluka dan menderita
Namun terselimuti tawa dan senyummu
Tapi aku tau….

Begitu laknatkah aku…
Hinggaku tak bisa membahagiakanmu
Hinggaku tak bisa membantu beban hidupmu
Hinggaku tak bisa menjadi seperti harapmu
Mungkin ku tak pantas untukmu

Jangan kau paksakan cintamu
Bila kau terbunuh
Jangan kau paksakana hati dan jiwamu
Bila kau menderita
Karena aku tak mau….

Ku mau hidupmu bahagia
Ku mau senyum dan tawamu
Ku mau kedamaian dan ketenangan hatimu
Meskipun hanya bisa melihat
Tapi aku bahagia….

No comments: