Monday, September 1, 2008

Kurindukan Dirimu

"setia waktuku"

Wahai kasihku....
Begitu lama tak dengar aroma manjamu
Begitu lama tak mendengar candamu
Aku di sini menantimu dalam kerinduan

Sayangku, aku begitu larut dengan rasa kangen
Tuk selalu peluk engkau dalam setiap tabir hidupku
Tuk menjagamu dalam gelap mataku
Kuingin kau selalu disisi tak jauh dariku

Ku begitu dambakan engkau kembali
dan hapuskan diriku dari dunia penantian
Agar kau bawa aku dalam sisi cintamu
Hingga ku llega dalam rasa kangen ini

Cintaku, gadis manisku
Dengarkanlah selalu rasaku ini
Sekalipun aku telah lama tak berkata padamu
Cinta ini selalu menjagamu

Aku takan lepaskan genggamanmu sayangku
Ku harapkan engkau selalu peluk cintaku
Supaya aku tetap dalam penghargaan
Akan kembalinya engkau bercerita

Sungguh sayangku
Aku begitu merindukan suaramu
Datanglah kemari dunia adinda
Segarkanlah aku dari kekeringan ini

Cintaku,,,,hanya padamu kasih

No comments: