Wednesday, September 10, 2008

Menantikanmu Kembali

"setia waktuku"

Kau yang telah pergi
Kuharapkan kembali mengisi hati sepi ini
Menabur bahagia penuh canda tawa
Aku yakin dirimu masih mencintaiku
Hanya sementara waktu kamu ingin pisah dariku
Sayangku, ku harap maaf jika selama ini
Ku sering mengacuhkan dirimu
Aku sadar satu hal, kaulah yang ku cinta
Kaulah yang membahana dalam jiwa ini
Aku berjanji bila kau kembali
Takan pernah ku lepas dari pelukan hangatku
Bila kau ada di sini
Aku berjanji akan selalu memberi
Sebentuk pengertianku akan cinta yang kupunya
Demi kamu sayang, akan aku lakukan yang terbaik
Untuk buatmu bahagia selalu
Saat ini tanah gersang bahkan rumputpun layu
Tapi aku yakin bila kau kembali disisiku
Semua akan berubah sejuk dan rumputpun berubah
Menjadi lahan penuh bunga yeng menebar wanginya
Sayangku, ku akan selalu menunggumu di sisini
Hingga cinta ini kan bersatu kembali
Pada titik awal kita bertemu
Cepatlah kembali sayang,,diriku sepi tanpamu

No comments: