Friday, October 17, 2008

Ku Terimaa Maafmu

"setia waktuku"

sahabat terkasihku
malam ini kau ucap maaf padaku
ku tahu diriku berat tuk ucap tidak
dan aku yang selalu memaafkanmu
kembali kini ku beri maaf untukmu

pertengkaran yang sudah usai terjadi
biarlah menjadi debu yang tertiup angin
dan kita ambil jalan untuk melupakanya
tak mungkin rela hati ini jika kau selalu menyakitiku
karena aku ada di sisimu untuk mencintaimu

kau seperti bidadari buatku
kau seperti malaikat cinta yang beri setumpuk bahagia
dan beri kehancuran saat ku berbuat murka padamu
aku ucap terimakasih karena kau bisa kembali lagi
walau kau sakiti aku, tapi aku masih mencintaimu

ku tahu dirimu begitu bukan untukn kehendakmu
dan ku tahu kau juga tak ingin menyakitiku
hanya kepercayaanku padamu yang selalu buatku
kuat dan kadang terlepas saat kau buat salah
tapi inginku kau tetap dalam cintaku selalu

No comments: