Saturday, August 16, 2008

Allah Subhanahu Wa Ta’ala Maha Pencinta

"setia waktuku"

Allah Subhanahu Wa Ta’ala... Engkau begitu adil...
Engkau berikan dan kembalikan semua...
Sehingga semuanya lahir dan mati adanya...
Ajarilah aku mencinta seperti-Mu...
Agar ku tau, apa itu cinta-Mu...
Kau temukanku dalam kehampaan...
Kau temani aku dengan sang Malaikat...
Kau ajari aku mencinta...
Dan kau artikan makna duka..
Selalu aku berlutut pada-Mu tuk memohon...
Kepada kasih-Mu yang tak berkesudahan...
Engkau adakan, dan meniadakan...
Engkau tawarkan kebaikan...
Dan tepiskan kejahatan....
Segala yang kau punya Kau anugerahkan...
Tuk kulipatgandakan dan kembalikan pada-Mu...
Ya Allah, tolonglah aku ini...
Jangan biarkan semua insan menderita...
Ajarkan mereka pula bahasa kasih-Mu...
Agar mereka selalu mengerti...
Apa arti hidup yang sesungguhnya.
Dan agar ku bertambah kuat di jalan-Mu
Dengan mengutamakan cinta...
Tuk menghiraukan segala kecewa..
Karena tiada yang adil selain diri-Mu..
Ya Allah,Engkau tumpuan nadiku...Yang Maha Pencinta
Pada-Mu aku berserah..
Ajarilah aku mencinta seperti-Mu
Supaya aku bertamabah mengingat kepada-Mu
Yang tak surut meski kami berpaling...
Ajarilah kami..Dan berikanlah kami ilmu di jalan-Mu
Supaya ku bertambah kuat di jalan_Mu

No comments: