Wednesday, August 27, 2008

Luka Cinta Semu Di Masa Lalu

"setia waktuku"

Engkau... cinta lamaku...
Menyiksa hati dan perasaanku..
Sungguh bedebah, engkau siksa aku dalam hampa..
Duri-duri telah kau tancapkan dalam hatiku..
Apakah salahku padamu? Wahai masa laluku??
Sungguh tega kau bunuh aku perlahan?
Padahal kumau..kumau hidup denganmu..
Jangan lukai aku bila tak mencintaiku...
Jangan katakan cinta, bila tak sayang padaku...
Katakanlah...aku benci..aku tak cinta...
Jangan siksa aku seperti cacing...
Sembilu dalam kubu dadaku telah menancap..
Ku tak mau karatnya buatku tersiksa...
Hilanglah saja, dan anggap aku tak pernah ada..
Jangan katakan kau kan selalu setia...
Tapi ragamu bercumbu bersama lain orang...
Kutak terima itu, kutak mau mati karenamu...
Karena engkau menyiksa..dan cintamu semu..
Enyahlah kau, masa laluku...
Kiniku kembali bangkit dari kematian...
Terpanggil kembali,menutup lembaran lama...
Menulis cinta di lembaran baru bersama yang lain..
Cinta sejatiku...

No comments: