Sunday, October 26, 2008

Tak Perlu Ku Lihat...( yang ku butuh hanyalah cinta )

"setia waktuku"

tak perlu ku lihat
aku sadar dan aku tahu
hatiku masih penuh bersamanya
tapi taukah dirimu akan cinta
cinta bukan untuk memaksa
tapi cinta membiarkannya untuk bahagia
bila kau mencintai seseorang
adakah kau tau apa yang harus kau lakukan
cinta bukan hanya dari kata dan mata
tapi resapilah dari hati

cinta tak bisa datang begitu saja
cinta datang karena kita tau dia apa adanya
dan kau kan berusaha untuk dapat di cintai

diriku berada dalam keterpurukan cinta sejati
walau dia telah pergi tapi aku masih setia untuknya
karena janjiku adalh ketulusan yang ku beri
tak mungkin aku melepas cinta itu begitu saja
aku mencari orang yang mengerti
dan bisa memahami situasi
dan bisa mengembalikanku untuk bisa mencinta lagi

tak perlu kulihat diriku tahu akan diriku
dan tak semua orang tau tentang diriku
aku coba pahami dirimu
tapi kau tak bisa pahami diriku
cinta tak pernah membawa sakit hati
tapi akan rusak bila di campur kedustaan

No comments: