Tuesday, November 25, 2008

Kisah Cintaku ( bag 4 )

“Dari Hati Untuk Jiwa”

Aku pernah mengenalmu, begitupun kamu pernah mengenalku

Kamu pernah berjalan disisiku, begitupun aku pernah melangkah seiring disisimu

Kita pernah saling tatap lalu tersenyum

Kita pernah saling bercerita lalu tertawa

Kita pernah saling ego hingga tumbuh pengertian

Kata Kita kini sudah jadi Aku dan Kamu

Kata jalan kita kini jadi jalanku dan jalanmu

Begitupun waktu kita kini jadi waktuku dan waktumu

Begitupun waktu kita kini jadi waktumu dan waktuku

Kemarin kamu dan aku masih ingat kenangan kita

Kenangan yang jadi prioritas utama kita untuk tersenyuman masing-masing

Kenangan yang jadi saksi bahwa keadaan kita saat itu begitu berharga

Hal itu masih berlaku hingga kita mencoba untuk seiring lagi

Seiring yang diakhiri dengan kenangan baru yang tak indah apalagi penting

Kenangan yang tak layak lagi untuk diingat oleh aku dan kamu

Sbab memang benar Cinta sama tak datang dua kali

No comments: