Tuesday, August 26, 2008

Arti Dari Win32 ( Akhir Dari Sebuah Kesetiaan Untuk Cinta )

"setia waktuku"

Kadang di tengah malam..
Aku terbayang dan melihatmu terlelap
Ku bertanya dalam hati
Apa yang sedang kau mimpikan?
Begitu indahkah?
Melihatmu tersenyum dalam tawa riang saat bersamaku
Hatiku terasa tenang

Dan aku menyadari hidupku yang dalam hitungan saat akan berakhir
Apa yang harus ku lakukan sebelum ku benar-benar pergi?

Bila esok tak kan datang lagi untukku
Ku ingin dia tau
Bahwa aku sangat mencintainya
Dan ku ingin membisikkan beribu-ribu kata cinta dengan manis tepat di telinganya
Dan kan bahagiakan dia lebih dari sebelumnya
Sebelum aku harus benar-benar pergi

Dialah satu-satunya dalam hidupku yang buat aku semangat
Betapa aku sangat mencintainya
Dan ku percayakan pada bintang-bintang untuk menjaganya tetap bahagia
Dia tak pernah tau hidupku akan segera berakhir
Aku diam saja, karena tak ingin melihatnya menangis

Yang ku pikirkan kini adalah..
Bila esok tak kan datang lagi untukku..
Bagaimana dia menjalani hari-harinya tanpaku?
Bagaimana dia melewati jalanan hidup berlikunya tanpaku di sisinya?
Apakah cintaku saja cukup untuk menjaganya?
Sungguh ku tak ingin meninggalkannya
Namun apalah dayaku
Tuhan telah menentukannya
Win32,itulah tanda dari ini
Saat ku ucap biar dia tak sedih

Bila esok tak kan datang lagi untukku
Ingin ku habiskan sisa waktuku hanya dengannya
Menemaninya tersenyum dan tertawa
Melupakan segala duka di hati
Hanya bersamanya tuk tinggalkan kesan bahagia sebelum ku pergi
Bila esok benar-benar tak kan datang lagi untukku
Ingin terus ku pandangi wajahnya, senyumnya, tawanya, dan tangisnya
Yang pasti kan menemaniku dalam perjalanan ke surga

Dia begitu berarti dalam hidupku
Dan ku berjanji pada diriku sendiri
Akan lebih membahagiakannya hari ini
Sebelum akhirnya ku harus pergi selamanya
Akan ku katakan pada cintaku untuk menemaninya
Semoga cinta menyanggupinya
Sebelum esok tak kan datang lagi untukku..

No comments: