Selasa, 26 Agustus 2008

Maaf Atas Kesalahanku

"setia waktuku"

Lelah menghitung segala kesalahanku
Mungkin bagimu ini adalah saat yang menjenuhkan
Satu persatu ku coba jabarkan kesalah itu
Mungkin ada diantaranya yang telah mengukir luka

Ada banyak jalan yang telah ku tempuh
Ada beribu kata yang ingin ku sampaikan
Walaupun terlalu banyak kesalahan yang ada
Telah ku rangkai sederet syair indah
Berharap menemukan maaf darimu

Lelah ku coba satukan puing-puing perasaan kita
Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya
Mungkin tangiskupun takkan merubah perasaanmu
Walau hanya sedikit

Aku masih mengharapkan maaf itu
Sungguh perasaan yang sulit
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini
Begitu beratkah kesalah ku ?

Kebahagiaan yang kita rangkai
Perlahan rusak menjadi puing-puing kenangan
Mungkin ada lebih banyak lagi
Walaupun kata itu hanya tersimpan dihati

Tapi tak terucap dibibir
Hanya saja jika kau masih menyisakan kata itu untuk ku
Maka kata yang kuharapkan.....
Adalah maaf darimu.

19 komentar:

denz mengatakan...

ya allah bgus banget..

ampe bkin gw nangiss ::((

Anonim mengatakan...

lebay lebay .ahahaha

garronk21 mengatakan...

izin copy-paste ya gan!! :D

Anonim mengatakan...

thank berkat tulisan ini gue kembali lagi ma pcr gue.
thank bgt.

nanninanny_mgl mengatakan...

wew..... aku bgt...

hiks...... hiksss...

bagi lagi dong yg laeen..

ipul mengatakan...

makseh unt cpaw dja yang bwat itu,.,
berkat itu ku dpt menjalin hubungan dg dia agy.,.,

anti narkoba mengatakan...

makseh bwat cpaw dja yang bwat puisi,.,.,

anti narkoba mengatakan...

makseh bwat penulis puisi ini,.,
coz berkat ini q dpat kembali bersamanya,.,

anti narkoba mengatakan...

makseh .,.,.

mulianda kozi optimal mengatakan...

thank'yah ......
uat yang buat puisi nic ...

mulianda kozi optimal mengatakan...

thank'yahc ...

bagus banget pusi nyah...

akhir_sianakbungsu mengatakan...

thank's banget sob..
gak tau harus gmna lagi menghaturkan kata untuk ucapan terima kasih padamu..
jujur bagus banget..ampe dihati rasanya..smoga sukses sob..:-)

Debbie mengatakan...

sumpah puisinya menyentuh w bgt,.
Izin copas ya.

mzrizblogspot mengatakan...

so sweet... nie yg qw btuhkan, qw copy ya???
mf lw tk jiplak..hmmm^_^

mzrizblogspot mengatakan...

so sweet,,.. nie sma kyk yg qw alamin..

Anonim mengatakan...

da kata yang paling sdh gag buat mintak maaf buat pacar Q .. pleace y gan

Agatha Deolika mengatakan...

Izin kopas ya omm

lufiasirhabibnujamik mengatakan...

Aq suka puisi ini . . .

vietanunu mengatakan...

Uduuuu