Wednesday, October 22, 2008

Mengapa Diriku Selalu Sendiri


"setia waktuku"

dalam hatiku berkata
bagaimana ku mencinta?
aku ingin di cinta?
tapi aku sulit untukmencinta

kadang ku menangis dalam kegelapan malam
saat sendiri dan sendiri
aku menangis karena ku sadar
begitu besarkah keburukanku??

sperti ilalang yang tumbuh subur
mereka banyak dengan satu jenis
tetapi mereka selalu di benci oleh manusia
karena mereka mengganggu
sepertiitukah diriku???

oh...Tuhan,
mengapa kau ciptakan rasa ini
bila ku harus menderita karena cinta
cintailah aku buat mereka
aku ingin seperti elang yang terbang bebas
mereka selalu di perhatikan saat terbang
oleh manusia
begitu juga denganku
aku ingin seperti itu dan mengharap
sebuah cinta datang untukmemberi
ketulusan cinta dari dalam hati

mengapa diri ini selalu di anggap salah
dalam melangkah dan dalam susahnya arti
bersama semuanya ku selalu gagal dalam meraih
aku selalu sendiri dan tak pernah ada cinta
yang selalu ku bangga hingga ku ajak menari
dalam alunan jariku menulis puisi ini

No comments: