Wednesday, October 22, 2008

Seperti Melangkah Sendiri

"setia waktuku"

mengapa driku merasa gundah??
mengapa diriku merasa lalah??
kulihat semua di sekitarku
mereka selalu ada untukku
tapi mengapa diriku sepi
seolah tak berarti buat mereka

diriku merasa jiwa ini mati
aku di anatara mereka dan sahabat
tapi diriku tak bisa pahami
aku hidup di sekitar mereka
seolah aku tak bisa merasa
aku hidup di antara mereka

anadaiu semua bisa pahami
aku ingin keluar dari dunia sepi
dan kembali dari yang patah
menjadi tersambung kembali

dalam langkah lelahku
terlamun dalam untaian embun segar
tapi jiwa ini tak bisa sesegar embun itu
aku melangkah untuk mencari jejakku
yang tersembunyi di setiap sudut siku
melangkah dalam angan kosong
seperti melangkah sendiri
tanpa arah dan tujuan yang kakal lurus apa adanya

No comments: