Thursday, August 7, 2008

Aku Takan Pernah Bisa Melupakanmu

''hidupku indah karena ada cinta''

Empat tahun setelah kepergianmu
Aku tak mengerti
Masih ada sisa2 cinta dan puing2 kenangan
Yang masih terbingkai manis di hatiku
Telah kucoba melupakanmu
Tapi hanya kekecewaan yang kudapat
Karena rasa itu sungguh menyiksaku
Ku memang tak pantas untuk berharap
Lagi untuk merajut benang2
Kasih dan rindu bersamamu
Tapi salahkah aku yang masih ingin bersandar
Di bahumu???
Dan menangis di sudut bibirmu???
Aku masih belum mampu melupakanmu
Setelah apa yang kita lalui bersama
Suka, duka semua menjadi memori manis di hatiku
Mengapa kita di temukan
Kalau kita harus dipisahkan??
Komitmenmu pantas aku salutkan
Tapi kemunafikan cintamu?????
Yang membuat aku menyesal karena mencintaimu
Namun percayalah
Jauh di dasar hatiku
Aku masih menyayangimu
Walau di depanmu aku bahagia
Tapi aku tak pernah tahu
Luka di hatiku...!!
Aku belum mampu melupakanmu
Walau insan lain lain mencoba hadir di hidupku

No comments: