Thursday, August 7, 2008

Beri Aku Kesempatan Sekali Lagi

For : yang ku cinta -> E……????
“Duniaku indah karena ada Cinta”

Andai waktu bisa terulang dan bisa di cipta kita
Aku ingin mengulang dan tunjukan padamu
Sangat tidak aku ingin terjadi lagi seperti hari kemarin
Kan ku hapus semua ucapan kemarin
Ingin kutunjukan padamu
Tentang isi hatiku yang terdalam
Ya,,,,diriku tahu,
Engkau sangat sulit ku kuasai dalam hatimu
Diriku salah memperhatikanmu
Entah apa yang kulihat
Sampai aku yakin akan cintaku
Di terima di hatimu yang indah
Dan di sangkar dengan eloknya
Ku harap kau masih ingat tentang semua
Ku ucap maaf tentang semua itu
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat menyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu
Bila ada kesempatan kedua untuku
Aku ingin mencoba lagi, dan lagi
Hanya satu yang ku ingin
Aku dicintaimu dan aku mencintaimu

No comments: