Thursday, August 7, 2008

Malam Sendiriku

“Hidupku indah karena ada cinta”

Waktu terasa begitu cepat
Sang surya telah menutupkan dirinya di balik bumi
Malampun tiba dengan jutaan bintang di angkasa
Indah dan penuh cahaya putih dan cahaya bulan sabit

Hari yang berlalu dengan gelap
Aku selalu sendiri di sebuah kamar
Yang ku huni karena indah
Sendiri dan sendiri tanpa teman

Kulihat di remang jendela kamar
Begitu sepi di luar hanya ada bulan sabit yang bersinar
Aku meratap sedih karena malam yang sendiri
Yang selalu teringat masa lalu

Sebuah ujian layaknya pada kematian
Hari yang kulalui begitu suram di hati
Ku tak bisa berpikir di malam ini
Hanya karena bayang kelabu seperti hantu

Aku selalu tertawa pada saat hatiku membisu
Hanya canda sebagai pelipur laraku
Malam ini aku selalu mencari sebuah cinta
Agar aku tak sendiri lagi di malam yang indah

No comments: