Tuesday, August 5, 2008

BANGSAAAAAA…..AAAAAT!!!!!

"hari yang buruk"

Dunia menjadi neraka di batinku
Hari yang kuharap indah
Berubah menjadi kalbu
Dan gelap gulita
Pikiranku mulai suram
Batinku terbakar oleh lautan api.

Kenapa hari ini menjadi hari terburuku
Aku gagal untuk melangkah
Tak kusangka beban hidupku tak bisa ku kalahkan
Dengan kebaikan
Aku harus kembali ke awal
Ya,,, harus kembali ke awal

Aku gagal
Aku gagal
Bagai sampah berserakan tiada arti
Malam ini sungguh malam yang jahanam
Ku dengar, kubaca, ku lihat,
Ternyata nyata di hadapanku semua
Aku harus teriak dengan lentang…
Supaya hati lebih tenang

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…….AAAAAAAAAAA!!!!!!!

SELAMAT TINGGAL TEMAN,DI ANTARA INI KITA HARUS BERPISAH UNTUK PERBAIKI DIRI KITA SENDIRI….

“Hanya perjuangan dan kemauan keras yang akan meneruskan jalan sukses kita”

No comments: