Tuesday, August 5, 2008

“MALAM INI”pecundang GAGAL

"malam buruk"

Malam penuh dusta dan penuh kecewa
Malam seram telah kulihat…..
Bayang semu telah jadi nyata…
Apakah kau merasa
Aku bukan manusia
Yang hanya patut kau beri rasa kecewa…
Apakah kau senang melihat saudaramu gagal????
Lihatlah dirimu wahai para pengajar….
Kau terlalu gampang memberi suatu kekecewaan…
Aku adalah aku
Aku yang berdiri dia atas bukit…
Kau hilangkan aku, dan terjunkan aku
Ke dunia yang penuh kemurkaan
Dengarlah wahai pengajarku,,,,
Inikah yang patut aku terima????
Andai manusia bisa saling mengerti
Diriku yakin semua bisa untuk berlanjut dengan baik
Diriku sekarang harus mengemban beban
Tak ku kira beban ini terlalu berat
Sampai jalanpun merangkak….

Aku….
Aku….
Menangis atas diriku yang seperti pecundang.
Kapankah semua bisa ku raih dengan sempurna???
Hanya kesabaran dan tak lupa setia akan waktu yang baik


“SELAMAT BERJUANG SOBAT””

No comments: