Tuesday, August 5, 2008

Kunanti Dalam Janji Setia

"Hidup ini indah karena Cinta"

Canda dan tawamu kembali terngiang dalam sanubariku..
Hati kecil ini ingin meronta karena kerinduan...
Rasa yang tertahan bagaikan tertimpa langit...
Ingin kukerahkan semua tuk lepas dari ini semua...
Namun apa daya, semua itu sia-sia belaka...

Sayangku, aku tak sanggup menahan rindu ini...
Beratnya hatiku tuk lepaskan dirimu...
Yang jauh dan kutakut tuk kehilanganmu...
Duhai sayangku, katakanlah padaku...
Bilakah kau datang dan bersamaku kembali..

Walaupun 1000 tahun, aku kan tetap menantimu...
Walau bumi goncang, cinta ini takkan pernah goyah..
Segala keraguanku tak tersirat karena cintamu
Janji yang kita pegang bersama takkan lepas...
Selama kita saling percaya dan setia..

Oh kasih, pabila saatnya tiba kau kembali..
Aku kan datang dan berlari dalam jalan itu...
Tuk menggapai dirimu yang tlah aku rindukan....
Sampai jiwaku tak mampu bernafas lagi...
Engkau kan tetap jadi hiasanku....
Selamanya hingga aku mati....

No comments: