Tuesday, August 12, 2008

Setia Waktuku"sahabat dan rasa cinta"

"setia waktuku"

Ketika ku terdiam dalam kehampaan
Terlena dalam kekosongan hati yang panjang
Kau datang dengan sejuta janji dan mimpi
Kau sirami hati yang sedang kekeringan ini

Senyummu selalu ada dalam setiap arahku
Wajahmu selalu melengkapi hariku
Namun ada sebuah tanya yang tak bisa kuungkap
Dan sampai sekarangpun tidak terjawab

Aku sayang padamu
Aku sangat nyaman berada didekatmu
Namun aku sangat takut untuk merasakan kecewa itu
Karena bagiku ini mungkin hanya kebahagiaan sesaatku

Terlalu takut kecewa
Hingga kusulit percaya
Atas kata yang selalu terucap darimu
Atas janji-janji yang selalu kau katakan padaku

Aku bahkan merasa seperti berada dialam mimpi
Mengenalmu adalah suatu kebahagiaan tersendiri
Namun apakah sama yang kau rasa
Itu yang membuat hancurnya pertahanan kepercayaanku

Ingin sekali ku kembali kepada hubungan semula
Hanya menganggapmu tidak lebih dari seorang teman saja
Bercanda seperti apa adanya
Kini yang aku bisa hanya menyimpan sebuah tanya
Yang sangat ingin aku tau jawab dan buktinya

Waktu,,,hanya waktu yang bisa menjawab semua tanyaku..

No comments: