Sunday, August 10, 2008

Dinda....(Maafkan Aku)

“setia waktuku”

Kumerenung di dalam kesendirianku
Memandangi semua kisah masa lalu
Yang hanya membuat hariku merasa pilu
Bagai di sayat sembilu

Kumenangis di dalam kesendirianku
Mengapa dulu selalu melakukan hal yang
Membuat orang yang kusayangi membenci padaku
Hanya kenangan itu yang membekas sangat dalam
Di dalam hatiku

Maafkan aku yang pernah menyakitimu
Maafkanlah aku yang telah melukai perasaanmu
Kini hanya bisa merasakan sesal yang begitu mendalam
”tapi mengapa dulu kau tega meninggalkanku???”
kini kusadar” betapa tulus dan sucinya hatiku mencintaimu
Dan kini ku pahan akan cinta yang ku berikan padamu
Dan kau sangat berarti buatku

Dinda.....
Bila aku diberi satu kesempatan lagi
Izinkan aku mencintaimu seperti pertama kali kita bertemu
Menuntai kasih yang inndah seperti dulu
Mengumbar kenangan yang indah disaat kita masih bersama

Dinda....
Walau kutau kau takan pernah kembali padaku, aku akan tetap menunggu
Hingga kau mau memaafkan dan kembali kedalam pelukanku

Dinda....
Jangan kau hukum aku dengan kerinduanku padamu
Biarkan aku memelukmu
Memdakapmu...
Membelaimu...
Menyayangimu, dan mencintaimu dengan kehangatan cintaku
Kuingin kau disini dinda
Menemani aku hingga akhir hayatku...

No comments: